Langsung ke konten utama

Sarapan Sehat Setiap Pagi


Sarapan sehat setiap pagi untuk prestasi.

         Apa yang terpikir di benak kita tentang sarapan pagi?, mungkin sebagian orang mengira sarapan pagi tidaklah begitu penting bahkan banyak yang mengabaikannya. kalau kita pikir kembali, sarapan pagi sangat dibutuhkan oleh tubuh, tak bedanya sebuah sepeda motor yang membutuhkan bensin untuk dapat bergerak begitupun kiranya sarapan pagi bagi tubuh manusia. Sebenarnya sarapan pagi sebuah kebutuhan yang harus diterima oleh tubuh sehingga memberikan sinyal kepada otak bahwa tubuh siap untuk beraktivitas.

kenapa sih sarapan sebelum jam 9 pagi itu penting?
lanjutin bacanya ya, ini gambarannya..
      Bagi seorang pelajar yang sangat padat aktivitasnya haruslah sarapan pagi terlebih dulu sebelum berangkat ke sekolah, karena dengan sarapan pagi dapat menambah daya ingat dan konsentrasi seorang pelajar terlebih dapat menambah semangat belajar di dalam kelas. Dengan bertambahnya semangat dan konsentrasi belajar meningkat, alhasil prestasi si anak dapat meningkat secara signifikan. Begitupun bagi seorang pekerja, sarapan sangat diperlukan agar badan tidak terasa lemas ketika berada dalam perusahaan, sehingga target yang ditetapkan perusahaan dapat kita jalani tanpa hambatan dan ketika kinerja kita bagus, maka atasan akan mempromosikan jabatan kepada kita.

kenapa seseorang malas untuk sarapan sebelum jam 9 pagi?
     Umumnya seseorang malas untuk sarapan sebelum jam 9 pagi dikarenakan waktu yang tidak sempat untuk menyiapkannya mulai dari memasak nasi, memasak lauk-pauk dan lain sebaginya. Alasannya hanya satu, yaitu Ribet!, dan hasilnya tak sedikit para ibu membeli makanan cepat saji untuk sang buah hati dan keluarga yang dicinta, alih-alih lantaran makanan cepat saji yang mudah didapat itu dikonsumsi oleh keluarga bahkan tak tau apakah makanan tersebut sehat atau tidak?, apakah nilai gizi pada makanan tersebut sudah mencukupi atau tidak?, dan yang didapat bukan sehat melainkan sakit karena keseringan memakan makanan cepat saji yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Tips memilih makanan untuk sarapan sebelum jam 9 pagi yang mudah dibuat dalam waktu singkat dan tidak risau tentang nilai gizinya.. cekidot..
  Sebagai seorang yang cerdas, kita harus pintar-pintar dalam memilih makanan untuk dikonsumsi sehari-hari, apalagi soal sarapan.
hmmm, lihatkan gambar yang di atas, ya betul, ENERGEN. Kenapa harus ENERGEN?, Jawabannya cukup simpel, karena ENERGEN menu sarapan sebelum jam 9 pagi yang tak perlu ribet untuk membuatnya, soal nilai gizinya pun sangat mencukupi bagi tubuh ditambah banyak varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera.



       Saya rasa semua anak suka dengan ENERGEN menu sarapan bergizi ini, selain rasanya yang lezat ENERGEN pun mudah dibawa kemana-mana. Seperti saya yang harus berangkat pagi untuk bekerja namun belum sempat sarapan, hmm alhasil saya membawa ENERGEN ketempat kerja untuk dikonsumsi.

Selamat mencoba dengan menu sarapan yang gak ribet dan bergizi ini. ENERGEN emang bikin saya ketagihan ...
ini ceritaku, mana ceritamu?.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Merajut dan Meraih Impian Tanpa Takut Kegagalan dengan Doa; Impian Bekerja di Badan Informasi Geospasial

  Sumber Foto: Facebook Diklat Geospasial BIG     Sebuah kekuatan doa sering kali dianggap sepele. Bahkan terkadang ada saja seorang hamba yang berdoa dengan sangat simpel seperti. “Ya Allah, Engkau yang Maha tahu isi hati seseorang, doaku masih sama Ya Allah seperti kemarin. Doaku ada di dalam hati ini.” Bagaimana menurut kalian?      Bila kita lihat kembali sebenarnya tidak ada yang salah dengan doa tersebut. Hanya saja sangat disayangakan bahwa dari doa tersebut melewati kesempatan hal yang lebih mendetail dan spesifik. Sebuah permainan kata dalam komunikasi adalah sesuatu yang mendasar agar komunikasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan terkesan hidup.      Bila saja kita mampu berkomunikasi dengan kata-kata yang romantis pada pasangan atau pacar kita. Lantas mengapa dengan Tuhan komunikasinya sangat singkat sekali? Sudahkah kalian berdoa dengan serius kepada Tuhan?      Kekuatan doa adalah sesuatu hal yang sangat sakral. Hal tersebut terbukti oleh diri saya sendiri. 

WARUNG TRADISONAL RASA MILENIAL

     Seperti apa yang telah kita ketahui, dunia ini semakin maraknya perkembangan digitalisasi yang konsep usahanya dapat dengan mudah  merobohkan  konsep usaha yang masih bersifat konvensional atau dalam arti cara tradisional di dunia perekonomian. Semua itu tak bedanya dengan warung tradisional atau warung sembako, jika tetap mempertahankan berjualan seperti biasa pada umumnya lama kelamaan akan terdisrupsi(punah) oleh zaman. Seperti persoalan Taxi konvensional yang mulai terancam kestabilannya beberapa tahun lalu dengan Taxi online, sehingga membuat perusahaan Taxi Konvensional untuk mulai merambah ke arah digitalisasi agar para pelanggan setia tetap bisa menikmati pelayanannya dengan mudah.      Bagaimana caranya agar warung tradisional yang kita kenal dapat bersaing dengan para kompetitor yang sudah tak terlihat?, lalu bagaimana caranya agar warung tradisional dapat menjadi warung digital serba bisa ?      Konsep pikiran sumber daya manusianyalah yang perlu kita